Pastikan Ketersediaan AMDK, BGR Logistics Tantatangani Kerjasama dengan Indra Karya

Jakarta, 24 Agustus 2020 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Mililk Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Indra Karya (Persero) atau dukung Program Digitalisasi dan Pemulihan UMKM di Indonesia melalui aplikasi “Mitra Warung Pangan” dan aplkasi “Warung Pangan” BGR Logistics untuk mendukung program #belanjadiwarungtetangga yang digagas oleh Kementerian Koperasi dan UKM.

Perjanjian Kerjasama ini langsung ditandatangani oleh M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics dan Milfan rantawi, Direktur Utama Indra Karya. 

Dengan ditandatanganinya Kerjasama ini, BGR Logistics berharap agar stok Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dapat terjaga ketersediaannya dengan harga yang stabil sehingga Mitra/Pemilik Warung dapat menjual kembali kepada masyarakat melalui aplikasi “Warung Pangan” dengan harga yang relatif lebih murah dari harga di pasaran, ujar Kuncoro.

Milfan menyampaikan kesiapan Indra Karya untuk mendukung program pemulihan UMKM di masa pandemik ini. Masyarakat dapat mendapatkan pasokan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan kualitas yang baik, diproduksi dari sumber air pegunungan alami secara higienis dengan teknologi modern melalui proses ultrafiltrasi, ozonisasi dan ultraviolet, produk dari Indra Karya. Ke depannya, Indra Karya siap untuk terus mendukung ketersediaan stok AMDK pada wilayah-wilayah di Indonesia.